Detail Publikasi Berita

SMA N 1 TILATANG KAMANG

0 komentar
SERUNYA HALAL BIL HALAL DI SMAN 1 TILATANG KAMANG
blog
Keterangan & diskripsi gambar

Alumni Iksmantika bersama JAPT (Jalin Arek Purna Tugas) guru-guru SMA N1 Tilatang Kamang menggelar kegiatan halal bil halal dalam rangka suasana hari raya Idul Fitri 1445 H dan menjalin silaturahim antar sesama. Kegiatan merupakan inisiatif dari dua organisasi luar sekolah yang telah banyak memberikan kontribusi positif bagi kemajuan sekolah. Kegiatan ini sekaligus juga memperkenalkan Kepala SMA N1 Tilatang Kamang Bapak Harpizon, S.Pd., M.Si., yang baru dan penuh dedikasi bagi sekolah kita.

Hadir pula pada Bapak Bupati Agam atau perwakilan dalam acara tersebut. Tidak tanggung-tanggung, panitia juga berhasil mendatangkan tokoh masyarakat yang juga wakil walikota Bukittinggi, Buya Marfendi. Dalam kesempatan tersebut, juga diserahkan beberapa program bantuan untuk siswa yang telah dan akan mengikuti ujian SNBT dan SNBP. Turut hadir pula para pejuang pendidikan/pahlawan tanda jasa sejak sekolah ini berdiri.

Ketua Alumni Ikasmantika , Idris HAdi Simumbang juga menyampaikan apresiasi kepada pihak sekolah yang memfasilitasi hingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan khidmat.Sebagai bukti kepedulian alumni terhadap sekolah secara bersama-sama mulai dari alumni 1985 sudah memberikan bantuan satu unit bus untuk membantu kelancaran transrotasi bagi sekolah. Dan berkat kerjasama dan kekompakan dari alumni juga sudah dibangun sebuah tempat ibadah di lolasi sekolah yag diberi nama “Suru Darul “Ulum dengan total biaya Rp3 milyar. Alhamdulillah SMAN 1 Tilatang Kamang memiliki surau yang megah berukuran 22 x 20 meter.  Terakhir, Kegiatan diakhiri dengan makan bersama atau makan bajamba. 

 


Berita lain terkait #Kegiatan